www.mediasipratama.blogspot.com
BANTU TUNTASKAN MASALAH KARTU KREDIT / KTA TANPA BANYAK UANG!!!!!!!!!! TANPA TIPUAN!!!!!!!!!! TANPA KEBOGONGAN!!!!!!!!!!!!!!!!!
MURNI............LEGAL........JUJUR...........TERPERCAYA..........DAN BERTANGGUNGJAWAB!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
PERTAMA DAN SATU-SATUNYA DI INDONESIA.....!!!!!!!!!!!!
Potongan materi iklan tersebut diatas
adalah guntingan iklan di harian ternama yang terbit di Surabaya edisi
kamis, 20 Februari 2014.
Coba perhatiakan baik-baik materi Iklan
tersebut, banyak sekali kejanggalan-kejanggalan dan patut di curigai
sebagai upaya penghasutan,menyesatkan dan "MENIPU" khususnya bagi para
nasabah kartu kredit yang sedang kesulitan dalam hal pembayaran tagihan
KARTU KREDIT / KTA.
Dalam Iklan tersebut, mereka menawarkan jasa seolah-olah membantu menyelesaikan permasalahan anda.
Yang perlu diteliti dan diperhatikan dalam iklan tersebut yakni :
1. Dalam materi iklan tersebut
menawarkan bantuan untuk menyelesaikan tagihan dengan cara "TIDAK BAYAR
SAMA SEKALI " ke pihak bank.(yang menjadi pertanyaan kita semua, dimana
letak dan peranan bantuan mereka????kalaupun mereka menawarkan diri
untuk membantu dengan cara nasabah TIDAK BAYAR SAMA SEKALI ke
bank,kenapa nasabah harus minta bantuan ke jasa mereka.dalam hal ini
nasabah kan TIDAK BAYAR ke BANK , logikanya tanpa bantuan mereka pun
nasabah bisa melakukan sendiri. nah ........DIMANA PERANAN MEREKA??????.
INGAT!!!!!! bank tidak pernah ada program yang membebaskan nasabahnya
untuk tidak bayar sama sekali apalagi program PEMUTIHAN. ini semua hanya
akal "bulus" atau siasat dari para peng iklan tersebut. oleh karenanya
anda harus berhati-hati dan waspada).
2. Dalam iklan tersebut juga
ditawarkan agar nasabah hanya membayar 30% maka pinjamannya dianggap
LUNAS 100 % bahkan cara-cara mereka di klaim "LEGAL" tentunya oleh pihak
mereka sendiri.(yang menjadi pertanyaan kita semua, mana ada bank yang
mau dibayar hanya dengan 30 % dari tagihan terus nasabah dianggap
"LUNAS". seperti kita ketahui bahwa bank itu juga menjalankan bisnis,
mana ada BISNIS yang mau RUGI????sekali lagi bahwa angka 30 % tersebut
tidak lain adalah uang FEE para oknum tersebut!!!!!sedangkan pinjaman
anda di bank tetap ditagih bahkan sudah berlipat-lipat tagihan anda.
kalau demikian, SIAPA YANG DIRUGIKAN???? siapa yang DIUNTUNGKAN?????
Bagaimana Masa depan PINJAMAN ANDA??????siapa yang
bertanggungjawab????????)
INGAT!!!!!!!!!!
PENIPUAN dan PENYESATAN merajalela bahkan terang-terangan mulai
menggunakan media iklan. sebagai umat manusia yang mempunyai fikiran dan
akal, kita WAJIB bersikap kritis dan berhati-hati. Biarpun lagi ada
permasalahan kita harus tetap berfikir LOGIS dan WARAS. JANGAN sampai
anda menjadi korban oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang
memanfaatkan kelemahan dan kondisi anda demi mengais keuntungan pribadi
dan sindikatnya....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
JIKA ANDA SEDANG KESULITAN DAN PUSING DENGAN TAGIHAN KARTU KREDIT / KTA????????
SEGERA KONSULTASIKAN kepada kami SEKARANG JUGA!!!!!!!!! GRATIS!!!!!!!!!
INGAT!!!!!!!!!GRATIS KONSULTASI!!!!!!!!!!!!!!
Jika ada
yang tulus IKHLAS dan jujur membantu, ngapain harus pakai jasa yang
terindikasi "menyesatkan" dan "menipu"???????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
INGAT!!!!!!!! hanya Mediasi PRATAMA jangan yang lain.........................
MEDIASI PRATAMA not The Other.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Segera hubungi:
1. Andy Kurniawan, SH (managing direktur Mediasi Pratama)
HP : 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988
pin bb : 21567E37
2. Putri (Manager Operasional Mediasi Pratama)
HP : 031 7729 7000 / 031 9144 8788
pin bb : 2768F206
3. Jeanne (Manager Konsultan Mediasi Pratama)
HP : 031 9260 9930
pin bb : 2256FF97
Kantor MEDIASI PRATAMA
(pertama dan satu-satunya mediator perbankan di Indonesia)
web : www.mediasipratama.blogspot.com
telp / fax : 031 849 3040
Alamat : Ruko surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3,
jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya
bagaimana mungkin pinjaman kita bisa LUNAS jika kita tidak bayar sama sekali?????
menurut keterangan mereka bahwa pinjaman kita akan dihapus setelah 2 tahun (bahasa mereka pemutihan) dan akan di cover asuransi???????
inilah letak KEBODOHAN dan PENIPUAN mereka. mana ada bank itu menganggap utang nasabah LUNAS jika 2 tahun tidak bayar?????? bukan kah bank juga bisnis???? terus dana DEPOSAN siapa yang bertanggung jawab???????? PERUSAHAAN asuransi mana yang mau nanggung utang orang?????
ditengan kebingungan saya tersebut, ada Broadcast Massage di BBM yang menjelaskan adanya jasa penyelesaian kartu kredit. dalam broadcast tersebut di jelaskan mengenai program penyelesaian yang sebenarnya. bahkan di broadcast tersebut di cantumkan alamat webnya (www.mediasipratama.blogspot.com) serta alamat kantor dan penanggung jawabnya.
kemudian saya kontak, dan di bantu oleh Bapak ANDY. dari penjelasan beliau terungkap tentang cara penyelesaian kartu kredit yang sebenarnya dan sesuai prosedur per bankan. bahkan dari penjelasan tersebut terungkap bahwa yang disampaikan kantor lain itu semua BOHONG dan PALSU bahkan cenderung MENIPU.
kemudian dengan MANTAP saya meminta bantuan Team Mediasi Pratama untuk membantu menyelesaikan TAGIHAN kartu kredit saya. berkat bantuannya team MEDIASI PRATAMA pinjaman saya rata-rata dapat diskon 50 % dan secara resmi mendapat SURAT LUNAS dai bank-bank tersebut.
AYOOOOO......bagi para nasabah yang terjebak hutang kartu kredit SEGERA berkonsultasilah ke MEDIASI PRATAMA.
Jangan melakukan GESTUN atau ROLLING karena hanya akan menambah beban anda dikemudian hari. dan yang pasti jangan menghubungi jasa-jasa yang gak jelas dan cenderung MENIPU..........
buat team mediasi pratama, saya sampaikan banyak terimakasih atas bantuannya.
saya pernah jadi korban salah satu jasa tersebut. bahkan beberapa kartu kredit saya ditahan oleh mereka dengan berbagai alasan.......
KEBODOHAN mereka, suatu saat ada sms masuk ke HP saya, setelah saya cek ternyata dari bank PERMATA (saya memang punya kartu kredit PERMATA Hero Card) namun kartu tersebut saya serah kan kepada jasa tersebut (lokasinya deket tengah kota surabaya). dalam sms tersebut ternyata ada transakasi senilai 1,5 juta di salah satu toko mas yang ada di Pasar Atom. pada hal saya tidak pernah bertransaksi. dari sini saya baru tahu, bahwa kartu saya telah digunakan transaksi oleh "jasa" tersebut tanpa sepengetahuan saya. kemudian saya tanyakan ke kantor tersebut, kenapa ada transaksi tanpa sepengetahuan saya????? jawabannya berbelit-belit walau akhirnya mereka mengakui dengan alasan untuk mencoba kartunya masih aktif apa tidak.
apapun alasannya sangat tidak masuk akal dan membuat saya semakin ragu. akhirnya saya tarik kembali kartu saya dan saya batalkan menggunakan jasa mereka.
atas saran seorang teman, saya diperkenalkan kepada Mbak Putri dari team Mediasi Pratama. banyak sekali informasi yang saya peroleh dari mbak putri terkait penyelesaian kartu kredit dan trik-trik jasa di luaran yang cenderung untuk menipu nasabah.
akhirnya penyelesaian kartu kredit saya serahkan kepada team mediasi pratama, tanpa harus menahan kartu kredit saya. bahkan saya juga diinformasikan sisa-sisa dana yang ada di kartu kredit saya. atas saran team mediasi sisa tersebut saya gunakan transaksi (karena jika tidak digunakan juga pasti habis tergerus bunga). setelah kira-kira 7 bulan di pending pembayarannya, oleh team mediasi pratama satu persatu di negokan ke bank untuk pelunasan. PUJI TUHAN akhirnya kartu kredit saya satu persatu dapat diselesaikan dengan PELUNASAN DISKON rata-rata 45-55% dengan bukti Surat Lunas dari pihak bank.
Buat yang lagi pusing dengan tagihan kartu kredit saya sarankan AGAR Menggunakan jasa team MEDIASI PRATAMA.......
setelah browsing di internet saya tau KANTOR MEDIASI PRATAMA, ternyata penjelasan dan solusi yang disampaikan oleh team nya berbeda 180 derajat dengan kantor lainnya.penjelasannya tidak berlebihan dan logis bahkan disertai alasan hukumnya. apalagi untuk konsultasi aja ternyata GRATIS!!!!!!!!!
akhirnya tanpa berfikir panjang, saya setuju di bantu oleh team mediasi pratama. dan kartu kredit saya satu persatu pun sudah selesai.ada yang di buat angsuran ada juga yang pelunasan dengan diskon besar. TERIMAKASIH team Mediasi Pratama.
ini bisnis menggiurkan bagi oknum-oknum tertentu.termasuk oknum-oknum LIAR dan tidak bertanggung jawab.
Berhati-hatilah memilih kantor jasa penyelesaian kartu kredit!!!!!
memang tidak SEMUA main kotor dan jelek, ada juga kantor jasa yang baik. dan nasabahnya benar-benar diselesaikan.
Kantor MEDIASI PRATAMA adalah salah satu atau mungkin satu-satunya di Surabaya atau bahkan di indonesia yang masih menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan tanggungjawab serta integritas yang tinggi.
sebagian besar kliennya merespon positif dan PUAS atas pelayanan dan kinerja TEAM nya.kebetulan saya mengenal team ini, dan saya tahu betul orang-orang yang menjadi bagian team ini.
intinya jangan pernah RAGU untuk menggunakan jasa KANTOR MEDIASI PRATAMA....
dari bahasa iklannya aja sudah terlihat. kalau iklannya aja seperti itu, bisa dipastikan cara kerjanya juga gak baik dan ujung-ujung nya MENIPU.
dari banyak cerita, kalau nasabah sudah jadi kliennya, mereka minta bayaran di depan atau setidak-tidanya 50% dibayar di depan.
abis itu kinerjanya mulai terlihat gak beres, awalnya selalu kooperatif setiap ada keluhan.namun lama kelamaan nasabah akan di gantung, telp mulai susah di hubungi.
ini sich cara lama jasa kaya ginian.....
harap berhati-hati aja memilih kantor jasa....
menurut informasi teman-teman sich, KANTOR MEDIASI PRATAMA yang paling baik pelayanan dan kinerjanya di surabaya. dari awal penjelasannya dan sistem kerjanya berbeda dengan kantor-kantor lain.
saya juga pernah iseng-iseng konsultasi (saya sich ga pernah ada masalah kartu kredit). dari berbagai tempat pernah saya datangi, hanya MEDIASI PRATAMA yang secara gambalang menerangkan resiko-resiko dan solusi yang harus diambil jika lagi bermasalah dengan kartu kredit. penjelasannya pun disertai dasar yang jelas dan logis.bahkan bukti-bukti penyelesaian nasabahnya pun tersimpan rapi di kantornya.....
saya sangat merekomendasikan kantor mediasi pratama untuk membantu anda yang sedang terlilit utang kartu kredit.
saya ada saudara yang ketipu jasa kayak ginian, udah bayar ke kantor tersebut hampir 100 jutaan.ujung-ujungnya gak diselesaiin sama kantor tersebut.mau nuntut juga ga bisa, waktu itu kantornya di daerah gayungan kalau ga salah.
kalau mediasi pratama ini, saya mengenal nya karena salah seorang team nya adalah teman saya sendiri. dari pantauan saya sich kinerjanya bagus dan bertanggung jawab.bahkan beberapa kali saya referensiin kenalan saya untuk pakai jasa mediasi pratama, syukur Alhamdulillah satu persatu akhirnya selesai juga tagihannya.
bukannya memuji,namun dari berbagai pengalaman dan pengamatan.menurut saya sich HANYA MEDIASI PRATAMA yang layak untuk dipercaya menangani kasus kartu kredit MACET.
Saran dech buat pejabat bank atau bank Indonesia agar bekerjasama aja dengan MEDIASI PRATAMA dari pada menggunakan jasa debt Colector.